Korean Drama Quotes part. 3 (S-W + 49 Days)

nah,, ini gue post yg part 3 dari quotes2 yg udah gue share smua… yang belum baca bisa dicari di QUOTES DRAMA PART.1 dan QUOTES PART 2

SCHOOL 2013
nayunita - school 2013
“selalu membandingkan dirimu dengan orang lain hanya akan membuatmu lelah, yang terpenting kau harus tetap melakukan yang terbaik” – school 2013

SECRET GARDEN
“Tetaplah disisiku, tapi jika aku tidak menemukan alas an mengapa aku mencintaimu, kau harus pergi saat kuminta kau pergi” – Secret garden
“jika jarak diantara kalian terlalu jauh, maka larilah. Jika tidak berasa ada disampingmu maka peluklah dia” – Secret Garden
“jika cinta sesuatu yang bisa dipaksakan maka semua puisi cinta didunia ini adalah palsu” – Secret Garden
“Seiring dengan berjalannya waktu kenangan buruk juga bisa memberikan kebahagiaan” – Secret Garden

SIGN
“Kita juga manusia yang tidak selalu benar, ada kalanya kita membuat kesalahan” – Sign

STILL MARRY ME
“Masalahnya semua pria yang aku inginkan malah mengabaikanku, sementara aku dikejar oleh pria yang tidak aku sukai” – still marry me

SUNGKYUNKWAN SCANDAL
nayunita - sungkyunkwan-scandal
“jangan terlalu mudah menundukkan kepalamu dan berlutut didepan sembarang orang, karena itu akan menjadi kebiasaan” – SKKS
“pagi dan malam, kalian harus belajar, kalian harus menghabiskan waktu kalian untuk mengejar jalan kebenaran” – SKKS

SKIP BEAT
“Didalam hatiku hanya kau yang paling tampan dan tidak ada seorangpun yang bisa menandingimu” – skip beat
“memang kenapa kalau aku tidak berdandan? Daya tarik seseorang tidak tergantung pada dandanannya” – Skip Beat
“kalau kata maaf berguna maka setelah mati manusia tidak akan masuk neraka”- Skip Beat

THE MOON THAT EMBRACES THE SUN
nayunita - tmtets
“kesombongan dan prasangka akan menutup mata dan pikiran kita dengan kegelapan” – TMTETS
“Ini bukanlah lelucon, aku benar benar menyukaimu, perasaan suka yang pada akhirnya akan menjadi cinta” – TMTETS

THE PRINCESS MAN
“Aku sudah bilang padamu, jangan pernah muncul didepanku lagi. Tapi, kenapa aku tidak bisa menghilankan dirimu dari pikiranku?” – The Princess Man
“jika dia tidak menyembunyikan perasaanya lagi, aku juga tidak akan menyembunyikan perasaanku” – The Princess Man
“aku tidak ingin membohongi diriku sendiri. Aku tidak ingin memaksa diriku untuk terus mengabaikanmu” – The Princess Man

TO THE BEAUTIFUL YOU
nayunita - ttby
“jangan melihat masalah sulit untuk dipecahkan tapi lihatlah secara sederhana dan jawaban akan dating” – to the beautiful you
“jika keajaiban itu ada, maka itu adalah nama alin dari kerja keras” – to the beautiful you

TWINKLE TWINKLE
“Wanita selalu berpura-pura berkata aku tidak menyayangimu lagi,padahal ia ingin pria itu kembali” – Twikle Twinkle
“cinta adalah melindungi orang yang kau cinta dan menjadi sama dengannya” – Twinkle Twinkle

WILD ROMANCE
“jangan bersandar terlalu dekat denganku, karena nati aku bisa bingung dan mengira kau menyukaiku” – Wild romance
“seseorang yang mencoba melukaimu biasanya menghancurkan orang yang penting bagimu” – wild romance
“mencintai atau membenci seseorang itu bukanlah hal yang bisa kau kendalikan” – wild romance

49 DAYS
nayunita - 49 days
“Ada sesuatu yang diluar kendali manusia yaitu kehidupan dan kematian” – 49 Days
“kalau aku bisa mencintai orang lain, maka aku juga bisa melupankannya” 49 Days
“mungkin itulah yang disebut cinta, daripada melukainya aku lebih memilih untuk membiarkannya salah paham” – 49 Days
“kata kata aku mencintaimu hanya bisa aku ucapkan dibalik punggungmu” – 49 days
“Menangis. Apakah kau berpikir menangis dengan air mata benar-benar menangis?” – 49 Days
“Hati manusia gampang sekali berubah, tidak ada yang abadi. Mereka mencintai, lalu membenci” – 49 Days
“Jika aku tahu waktuku terbatas dengannya, aku hanya ingin melihat wajah orang itu. Mencintainya dengan lebih & akan lebih baik kepadanya” – 49 Days
“Aku harus membiarkanmu pergi untuk bahagia dalam kehidupan berikutnya. Jika kau tidak puas, hatiku akan liku dan aku tidak akan tenang. Aku akan lahir sebagai orang jahat-marah yang tidak dapat menerima cinta, yang tidak bisa mencintai baik, yang tinggal sedih “ – 49 Days
Belanja adalah cara terampuh wanita untuk mengurangi streess” – 49 Days
“Jika tidak mau orang lain salah paham, jangan bertindak yang membuat orang salah paham” – 49 Days
“jangan pikirkan hal-hal yang tidak bisa kau lakukan, lakukan apa yang bisa kau lakukan, kalua tidak kau pasti akan menyesalinya” – 49 Days
“Menjadi tua dan mati, tidak bisa diubah oleh manusia, meskipun dengan usaha yang keras” – 49 Days
“Ketika kau ingin menangis karena keadaan menjadi sulit, kau hanya perlu mengingat hari-hari yang paling membahagiakan dalam hidupmu” – 49 Days
“Kau harusnya bersyukur, masih bisa memiliki badan, bisa menyentuh, bisa saling menatap dan bisa saling tertawa” – 49 Days
“Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala-matikan sesuka hati” – 49 Days
“Manusia tahu kalau mereka akan meninggal, tapi mreka tidak tahu apa yang akan terjadi kepda dirinya setelah mereka meninggal” – 49 Days
“Kau tidak tahu rasanya, melihat orang yang kau cintai ada di depanmu, tapi kau tidak bisa bicara dengannya” – 49 Days

cr : @thedramakorea & all sumber
shared by me http://www.nayunita.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

2 thoughts on “Korean Drama Quotes part. 3 (S-W + 49 Days)

  1. Ping-balik: Korean Drama Quotes Part. 2 (L-R) | NaYunita

Tinggalkan Balasan

