nayunita - SISTAR19-Gone-Not-Around-Any-Longer-
Gue lagi demen banget ama ini lagu,,, suara Mpok Hyorin bener bener dah,,, dari awal emang gue dah suka banget ama Hyorin, gak peduli orang2 pada ngebacot yg jelek2 soal hyorin, gue tetep suka hyorin dari semua sisi… (kek pidato aja nih gue… bodo amat dah) sama Bora juga kok… pokoknya sistar gue suka^^

SISTAR 19 – GONE NOT AROUND ANY LONGER (with indonesia translation)

Romanisasi

Ireoke swipge ibyeolhal jul mollasseo nunmuri meomchuji anha
Nae yoksire chissori itda eopda

Ne jinhan hyanggiga itda eopda
Neol saranghaetdago malhago sipeunde
Ni jeonhwagineun eomneun beonhoro nawa
Aekja soge sajine itda eopda
Ppajin meorikaragi itda eopda

Amu saenggak eobsi gireul geotneunde
Jakku nunmuri nawa
Niga itda eobseunikka sumeul swil su eobseo

Gyeote eobseunikka meomul sudo eobseo
Naneun jugeoganeunde neoneun jigeum eomneunde eomneunde eomneunde
Niga itda eobseunikka useul suga eobseo

Gyeote eobseunikka manggajyeoman ganeun nae moseubi
Neomu sirheo nan nan ije gidael got jocha eobseo
Rap)

Wae iri nan tto babogachi haruga meolge sideureogaji
Bicheul irheun kkoccheoreom geudael irheobeorin nan geujeo
Apeuda apeudaneun mal ppunya seulpeuda nahonja
Oneulbamdo ulda jamdeunda
Sure chwihae biteulgeoril nae moseubi sirchanha

Ssaugo sipeodo ssaul su jocha eobtjanha
Niga eobseunikka niga eobseunikka
Eodieda malhal got jocha eobtjanha nan
Niga itda eobseunikka sumeul swil su eobseo

Gyeote eobseunikka meomul sudo eobseo
Naneun jugeoganeunde neoneun jigeum eomneunde eomneunde eomneunde
Niga itda eobseunikka useul suga eobseo

Gyeote eobseunikka manggajyeoman ganeun nae moseubi
Neomu sirheo nan nan ije gidael got jocha eobseo
Niga niga niga eobseunikka

Dorawajwo

*INDO TRANS

‘Aku tak menyangka dengan mudahnya kita berpisah,
Air mata ku tak berhenti menitik’

Sikat gigimu di toilet ku disini, telah tiada
Aroma pekatmu disini, telah tiada
Aku ingin berkata bahwa aku mencintai mu
Tapi nomerku tampak sebagai nomer tak dikenal di ponsel mu

Kau dalam foto berbingkai disini, telah tiada
Rontokan rambut mu disini, telah tiada
Aku melangkah dijalan tanpa pikiran,
Air mata menetes lagi…

Karena kau tak lagi disini, aku tak sanggup bernafas
Karena kau tak lagi disisiku, aku tak bisa tinggal
Rasanya aku akan mati, namun kau tak ada disini
Tak ada, Tak ada

Karena kau tak lagi disini, aku tak sanggup tersenyum
Karena kau tak lagi disisiku, aku terlihat hancur
Aku membencinya, kini aku butuh tempat bersandar

Kenapa aku disini jadi bodoh?
Layu setiap harinya
Aku yang kehilanganmu, layaknya bunga kehilangan sinarnya
Hanya bisa berkata ‘ini menyakitkan, menyakitkan, memilukan’ pada diri sendiri
Malam ini pun aku tertidur sambil menangis
Aku minum, aku benci diriku
Ingin melawannya, tapi aku tak sanggup lagi

Karena kau tak lagi disini
Karena kau tak lagi disini
Aku tak punya tempat untuk mengatakan ini

Karena kau tak lagi disini, aku tak sanggup bernafas
Karena kau tak lagi disisiku, aku tak bisa tinggal
Rasanya aku akan mati, namun kau tak ada disini
Tak ada, Tak ada

Karena kau tak lagi disini, aku tak sanggup tersenyum
Karena kau tak lagi disisiku, aku terlihat hancur
Aku membencinya, kini aku butuh tempat bersandar

[MUSIC]

Karena kau, kau, kau… tak lagi disini
Kembalilah…

via : http://mrsfishyanchovy.blogspot.com/
reshared http://www.nayunita.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS