Korean Drama Quotes Part. 2 (L-R)

udah pada baca kan yg part.1 drama yg kamu cari gak ada di QUOTES PART 1 coba dicek di part. ini
udah ah,, gue gk mau banyak bacott,,, liat ajah…

LIE TO ME
nayunita - lie to me
“Semua masalah didunia ini ada yang bisa diselesaikan dengan uang dan ada yang tidak” – Lie To Me

LOVE RAIN
nayunita - love rain
“Sejak pertama kali melihatmu, kau seperti pemandangan yang indah yang membuat hatiku berbunga bunga” – Love rain
“orang yang tidak memegang teguh kata-katanya sendiri adalah orang yang tidak punya rasa untuk menghargai dirinya sendiri’ – Love rain

MISS RIPLEY
“lupakan dia kalau begini terus kau akan terluka” – Miss Ripley
“aku juga ingin menikah, tapi menikah tidak hanya mengandalkan cinta saja” – Miss Ripley
“sejak pertama kali melihatmu , hatiku yang dulu tekunci kini sedah bisa terbuka kembali” – miss ripley

MY FAIR LADY
“Aku tidak tahu bagaimana hidupmu dulu, tapi kau yang ku kenal sekarang jelaslah bukan orang yang jahat” – My fair Lady
“jangan terlalu baik padanya, karena belum tentu dia orang yang baik” – My fair lady

MY PRINCESS
“Apa kau pikir dengan uang dan cincin, semua wanita akan tersentuh hatinya?” – My Princess

ME TOO FLOWER
“jangan berubah! Jalani saja kehidupan dengan mengejar apa yang kau inginkan dan tetaplah maju dengan berani” – me too flower

MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO
nayunita - mgiag
“Aku tidak mebencimu tapi seseorang yang tidak membencimu bukan berarti dia menyukaimu” – my girlfriend is a gumiho
“aku selalu ingin melihatmu karena aku benar benar menyukaimu” – my girlfriend is a gumiho
“kau tidak boleh terlihat memalukan dihadapanya, kau harus terlihat keren” – MGIAG
“kau seperti lem super yang membuatku terus menempel dan tidak bisa kulepaskan” – MGIAG

NICE GUY
nice guy
“aku memang mencintainya, tapi bukan berarti aku harus memiliki dia seutuhnya” – nice guy
“kalau hidup seperti ini yang kau inginkan, walaupun sulit, kau harus terus maju dengan penuh percaya diri” – nice guy
“sekemas apapun aku mencoba, aku tetap tak bisa membencinya, kini aku malah merindukannya sangat sangat merindukannya” – nice guy
“jangan menoleh kebelakang dan lihatlah kedepan saja. Cobalah yang terbaik dank kau dapat mengubah nasibmu” – nice guy
“aku senang saat bisa melihatmu, karena saat kau tak ada segalanya jadi begitu membosankan dan tak bermakna” – nice guy

OH MY LADY
“aku bukan orang bodoh yang selalu mengharapkan sesuatu darimu” – Oh My Lady

PERSONAL TASTE
“aku hanya tahu satu jenis cinta, jika aku tidak bisa memilikinya , maka tidak seorangpun boleh memilikinya” – Personal Taste
“aku sangat bodoh, saat aku tahu aku jatuh cinta denganmu dan terluka, karena aku tahu bahwa itu akan sia-sia saja” – Personal Taste
“bahkan jika aku menjalani hidup yang berbeda, aku tetap ingin kau ada didalamnya” – Personal Taste
“kau bahagia kan? Kalau kau bahagia berarti aku baik baik saja” – Personal taste

PASTA
“Jangan kunci hatimu seperti kau mengunci pintu dapur, apa kau tidak bisa menrimanya seperti kau menrimaku” – Pasta

PROTECT THE BOSS
“setiap orang bisa berhasil dan juga bisa gagal, tidak peduli seberapa pintar dan bodohnya dia” – Protect the boss
“kau seperti batu dari luar angkasa, dari jauh terlihat kecil tapi begitu dekat bisa merusak dan menghancurkan segalanya” – protect the boss

PARADISE RANCH
“aku selalu berfikir jika aku bekerja keras, maka tak aka nada yang tidak bisa ku lakukan” – Paradise Ranch
“hanya karena dia mengatakan dia menyukaimu, lantas sekarang kau begitu percaya diri?” – Paradise Ranch

ROOFTOP PRINCE
nayunita - rooftop prince
“Meskipun hidup itu bisa menjadi sangat sulit, tapi cobalah hidup dengan baik dan bersemangatlah” – Rooftop Prince
“jika kau melakukan kesalahan, maka kau hanya perlu memperbaikinya” – Rooftop Prince

REPLY 1997
“beberapa orang begitu mudah mengerti perasaan orang lain, tapi malah terkadang sulit mengerti perasaanya sendiri” – reply 1997
“menyukai seseorang itu bukanlah pilihan. Itu semua dating dari hati “ – reply 1997
“ada waktu dimana kita menjadi sama, tapi ada saatnya kita menjadi beda karena berbeda itu adalah hukum alam “ – reply 1997

next ada di QUOTES PART. 3

cr : @thedramakorea & all sumber
shared by me http://www.nayunita.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

3 thoughts on “Korean Drama Quotes Part. 2 (L-R)

  1. Ping-balik: Korean Drama Quotes part. 3 (S-W + 49 Days) | NaYunita

  2. Ping-balik: Korean Drama Quotes part. 1 (A-I) | NaYunita

Tinggalkan Balasan

