Snsd Romantic and idol [Chapter 1 – Introduction]

20121106_theromanticandidol_poster

Author : Seo Na Hyun (@hyunita801)
Genre : Romance Gaje
Rating : General
Length : Chapter
Main Cast :
– Snsd Im Yoon Ah (YoonA)
yoong - nayunita
– Snsd Hwang Mi Young (Tiffany)
snsd tiffany eye smile (2)
– Snsd Choi SooYoung
images

– ZE:A Im Siwan
nayunita - siwan
– 2PM Hwang Chansung
nayunita - chansung
– BigBang Choi Seung Hyun (TOP)
nayunita - top

Backsound : Jesse Mc.Cartney – Beautiful Soul, Jessica ft. Krystal – Butterfly, 2PM – Only you, Snsd – Romantic St

ehemm..ehemm,, test test hehehe
gak tau mulainya gimana?? Ini FF adalah FF Gaje Pertamaku Yang jelas ini FF murni buatanku sendiri terinspirasi dari acara reality show korea yg disiarkan di tvN yaitu Romantic and idol. Yah,intinya mereka kencan gitu sesama idol dan bisa bertukar pasangan utuk mengetahui perasaan mereka serta kecocokan diantara pasangannya, 11 12 sama kayak WGM lah tapi menurutku lebih romantisan Romantic Idol ini dan waktunya juga gak lama (berbulan2 ampe berepisode2 kek WGM dan WGM hanya pada satu pasangan saja itulah bedanya). Udah ya gitu aja mohon maaf (chosonghamnida) pasti ada typo2 ataupun pemilihan kata yg kurang tepat didalamnya… #Bow# check it out

CHAPTER 1 – INTRODUCTION

Hari ini cuaca di langit kota Seoul sangat cerah. Semua orang lalu lalang sibuk dengan aktivitasnya masing masing dan begitu pula dengan Girlband Girls Generation dengan jadwalnya masing masing dan tersisa 3 member di Dorm Snsd. Mereka adalah YoonA, Tiffany dan Sooyoung.
358069_1331335557281_465_408
Mereka sedang berkemas menyiapkan segala sesuatu untuk syuting acara reality show “Romantic & idol” untuk beberapa hari kedepan dan segera masuk kedalam mobil untuk menuju lokasi syuting.

Sutradara : “Ok stand by… Camera… Rolling and Action”

“Annyeonghaseyo So Nyeo Shi Dae Imnida~ hana dul set jigeumeun So Nyeo Shi Dae *mereka mengucapkan slogan secara serentak dengan gerakan tangannya”.
YoonA : “Joneun yoona imnida”
sooyoung : “Joneun sooyoung imnida”
Tiffany : “ne, i’m tiffany si beautiful eyes smile. Hari ini kita akan melakukan syuting acara “Romantic & Idol”.
YoonA : “Geurae dan yang kudengar acara ini kita akan dipertemukan dengan seseorang dan berkencan denganya…hu…”.
PD : “Seperti apakah tipe pria ideal yang kalian inginkan?”.
Sooyong : “hmm… Orang yang baik,tinggi dan bisa memahamiku”.
Tiffany : “kalo aku suka seseorang yang funny, romantis tapi yang terpenting kita nyaman satu sama lain”.
YoonA : “kupikir seseorang yang mempunyai
senyum yang indah dia bisa membuat orang merasa bahagia dengan senyumannya yang damai. Ne…”.
PD : “Baiklah, karena semua sudah siap aku akan memberikan petunjuk yang pertama, ini dia *menyerahkan sebuah amplop* bukalah..”.

Tiffany membukanya dan membacakannya. Disana tertulis “ada 3 pilihan tempat yang sudah ditentukan yaitu Gereja yang ada didaerah *****, taman bermain ***** (kayak Dufan gitu), atau di Tempat Karaoke. Satu orang hanya bisa memilih satu tempat untuk di datangi. Tempat yang sudah dipilih salah satu dari kalian tidak bisa dipilih oleh member lain. Disana kalian akan bertemu seorang namja yang sudah menunggumu”.

Sooyoung : “baiklah. Sekarang kita tentukan, aku ingin pergi ke Taman Bermain saja”.
PD : “wae?”.
Sooyoung : “karena jadwal yang terlalu padat aku tidak punya waktu untuk pergi ketempat seperti itu, sudah lama tidak kesana untuk bermain, dan ku pikir itu tempat yang romantis juga buat pasangan, mencoba berbagai macam wahana disana dan itu pasti sangat menarik serta akan ada banyak skinship yang akan terjadi hahahahah”.
YoonA : “hmm,, ke Gereja tidaklah buruk, bagaimana denganmu eonni?”.
Tiffany : “aku memilih ke Gereja. Beberapa minggu ini aku jarang kesana, terakhir kali aku datang ke Gereja bersama YoonA dan Siwon Oppa yang mengajak kami, karena member SuJu yang lain menolak ajakan siwon oppa pergi ke Gereja hehehe *dengan eyes smilenya*
PD : “karena ada dua orang yang memilih tempat yang sama jadi lebih baik kalian tentukan dengan Games saja seperti Kawi, bawi, Bo (kertas, batu, gunting). Eotteokhe??”.
Tiffany : “boleh.. Ayo yoona-ya yang menang dialah yang pergi ke Gereja”.
YoonA : “ne”.

Merekapun memulai suit kawi bawi bo dan yang menang adalah YoonA. So, yoonA lah yang akan pergi ke Gereja sedangkan Tiffany pergi ke tempat Karaoke

Tiffany : “yaah,,aku memang selalu tidak beruntung untuk permainan suit seperti ini. Baiklah are you ready?? Let’s go”.
Sooyoung : “Buat namja namja disana,tunggulah kita datang hohoho”.
YoonA : “eonni apa aku sudah keliatan cantik?”.
Tiffany : “eoh, yeppoyo”.
Yoona : “eonni juga hehehe gaja”.

All : hana dul set So Nyeo Shi Dae~ Fighting… Jigeumeun… So Nyeo Shi Dae (selalu aja seperti ini xixixi)

Mereka bertigapun berpisah dan bersiap menuju tempat yang telah mereka sepakati untuk bertemu dengan partnernya. Masing- masing dari mereka ditemani 1 Cameramen untuk meliput first meet mereka.

#TO BE CONTINUE in Chapter 2 “YoonA’s Date”

Hahahaha… Singkat banget yak?? Entahlah,, ini keGajean gue

Iklan

Lirik SNSD Tiffany – One Step Closer (with Indonesia Translation)

snsd-tiffany
kali ini Tiffany snsd lagi lagi mengisi ost. untuk drama All About My Romance ( Nae Yeonaui Modeun Geot). Suara Emas Tiffany SNSD di Soundtrack drama ini telah membuat para fansnya terpukau. Jika biasanya penampilan Tiffany lebih enerjik seperti saat di “I Got A Boy” ataupun “Beep Beep“, kini ia tampil berbeda. Tiffany terlihat lebih melankolis saat membawakan lagu “One Step Closer“ karya dari Kyu Man ini. Check this out…

Tiffany – One Step Closer (Hangeoreum)

ROMANISASI

malhaejwo kkum gateun sarangeul
neodo neukkigo itjanha
ara malhal su eobseotdeon
su manheun iyureul

gwaenchanha cheoeum neukkin sarangeun
seoro swipji antaneun geor
uri hamkke hechyeonagar
sojunghan nanaldeul

dasi barabol su isseoseo
sireobsi useumi jakku saeeonawa
manhi gidaryeo wasseotjanha
geuraewatdeongeoya neowa na urineun

gomawo irheotdeon misowa
neomu mudyeojin gaseumeul
dasi beokchaoreul su itge haejun
neoui ttatteutan misoga jichyeo sseureojilttae neol

dasi anajul su isseoseo
sireobsi nunmuri jakku heulleonaeryeo
manhi oerowosseotdeongeoya
gachi geotgil barae uri hangeoreum hangeoreumssik

ijen hamkkehal su isseoseo
sireobsi nunmuri jakku heulleonaeryeo
manhi baraewatdeongeojanha
geuraewatdeongeoya hamkkehae yeongwonhi

INDONESIA TRANSLATE:

Katakan padaku sebuah cinta yang seperti mimpi ini
Bahwa kau merasakanya juga
Aku tahu kau punya banyak alasan mengapa kau tidak bisa mengatakannya

Ini baik-baik saja, cinta yang dirasakan untuk pertama kalinya
Tidak akan mudah bagi kita berdua
Tapi ini semua adalah hari-hari berharga yang akan kita lalui bersama-sama

Karena aku bisa melihatmu lagi
Aku terus-terusan tertawa
Kita telah menunggu untuk waktu yang lama
Kita melakukannya, kau dan aku

Terima kasih telah membantuku menemukan senyumku yang telah lama hilang
Dan membuat hatiku yang membosankan menjadi kewalahan lagi dengan senyum hangat yang kau berikan
Ketika aku lelah dan jatuh ke bawah

Karena aku bisa memelukmu lagi
Air mata terus jatuh
Aku sangat kesepian, tapi aku berharap kita bisa berjalan bersama-sama
Langkah demi langkah

Sekarang kita bisa bersama
Tapi air mata ini tetap jatuh
Ini adalah apa yang kita inginkan
Kita lakukan ~ mari bersama –sama selamanya.

Indotrans by me http://www.nayunita.wordpress.com

Take out with full credits please^^

Profil dan Fakta Lee Hi (All About Lee Hi)

nayunita - lee hi
Lee Hi mengawali debutnya pada saat menjadi finalis dalam acara 2011 SBS “Survival K-Pop Star” dan menjadi runner up dalam acara itu. Lee Hi debut dengan single “1,2,3,4” yang dirilis di Korea Selatan pada tanggal 28 Oktober 2012 dan debutnya berada di # 1 dengan penjualan minggu pertama dari 667.549 Upload.

Nama asli : Lee Ha Yi (이하이)
Nama Panggung : Lee Hi
Tanggal Lahir : 23 September 1996
Tempat Lahir : Korea Selatan
Asal : Bucheon, Korea Selatan
Genre : K-pop
Pekerjaan : Penyanyi
Pendidikan : Sukchun Elementary School, Sangil Middle School, Simon Stawski
Tahun aktif : 2012-sekarang
Label : YG Entertainment (2012-sekarang)
Associated : Epik High, Keluarga YG
Situs web : http://www.lee-hi.co.kr

Fakta Lee HI

1. Lee Hayi menyukai makanan ddukbokki

2. Lee Hayi sedikit kecewa ketika orang-orang hanya memuji suara bass-nya. Dia percaya dia bisa melakukan nada tinggi juga.

3. Ketika Hayi masih muda, dia tidak bisa menyayikan lagu anak-anak karena semua orang berpikir suaranya tidak bagus.

4. Pria ideal Hayi adalah Big Bang TOP karena suaranya yang mendalam.

5. Ketika Hyi bertemu TOP dia berteriak, “Apakah ini mimpi?”

6. Hayi mengantuk selama rapat pertama pribadinya dengan JYP di KPOP STAR.

7. Hayi selalu gugup sebelum naik ke atas panggung tapi keliahatan tenang ketika perform.

8. Bukan suaranya, berat tubuh Hayi yang sangat menarik perhatian di audisi KPOP STAR. Para juri mengatakan bahwa dia tidak bisa menari ketika dia gemuk.

9. FT Island Jeajin, Seunghyun dan Minhwan adalah senior Hayi disekolah.

10. Hayi dan Hyunsang yang pertama kali merilis lagi digital mereka di KPOP STAR; For You Lee by Lee Hayi dan Farewell, That I Wasn’t Able To See by Hyunsang.

11. Ha Eum dan Harang – anak-anak Sean (YG) merasa bahwa Hayi akan menangkan KPOP STAR.

12. Hayi ingin menangis di malam final KPOP STAR tapi menahan dirinya untuk melakukannya.

13. Hayi menduduki puncak chart voting online untuk enam minggu berturut-turut.

14. Guru Hayi di sekolah music pertamanya berkecil hati untuknya menanyi karena suara seraknya dan mengatakan bahwa musik klasik bukan yang tepat untuknya.

15. Suaranya tidak mendapat serak jadi tidak masalah seberapa keras dia berteriak.

16. Meskipun dianggap rival, Lee Hayi dan Park Jimin adalah teman baik dan teman sekamar.

17. Dia sering menerima lollipop dan makan manis lainnya dari fans.

18. Hayi menghadiri SCHOOL OF PERFORMING ARTS bersama F(X) Sulli dan MISS A Suzy.

19. Ketika dia pertama kali menerima kue buatan tangan dari seorang fan, dia tidak memakanya atau menyentuhnya karena kue itu sangat cantik.

20. Menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea. Agensi ini adalah tempat idol-idol Korea yang sudah mendunia, yaitu Big Bang, 2NE1, Se7en dll.

21. Single debutnya adalh 1 2 3 4.

22. Single debutnya masuk di chart POPDUST pisisi 89.

Daya Tarik Lee Hi Menurut CEO YGentertaiment:

CEO YG Entertainment tempat aktris Lee Hi bernaung, mengatakan bahwa daya tarik Lee Hi adalah penampilannya yang selalu tak tertebak.

Yang Hyun Suk mengatakan, “Sejak aku memproduseri Lee Hi, aku menyadari bahwa ia selalu tampil tak tertebak dan tentu saja, charming. Ia tidak pernah belajar menari secara profesional tapi coba lihat penampilannya di video 1,2,3,4, dia terlihat sangat menarik.”

Lee Hi mulai mencuri hati para penggemarnya ketika pertama kali tampil di SBS K-Pop Star dengan suara merdunya dan aksi panggung yang memukau. Ia bisa membawakan lagu pop, ballad, R&B, soul dengan baik.

Ketika ia menyanyikan I Am the Best milik 2NE1, semua juri sepakat bahwa ia sangat cantik dan memukau. Menanggapi komentar tersebut, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ada sesuatu yang menarik darinya yang baru akan diungkap lewat single pertamanya.

Yang Hyun Suk menambahkan, “Ia memiliki banyak bakat dan suaranya sangat matang. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia masih belum berpengalaman dan banyak yang akan memanfaatkannya. Dia akan menunjukkan sesuatu yang berbeda di dunia hiburan Korea saat ini.”

ini Foto Lee Hi sebelum Debut
nayunita - predebut lee hi

Komentar gue : Lee Hi emang Daebak dah, dia bener2 berbakat… suaranya unik punya ciri khas ampe pernah dijuluki Adele versi korea (padahal dia masih sangat muda bangett loh), walaupun toh dia cuma runner up di acara KPOP STAR, Ha Yi bener2 membuktikan kualitas yang ada pada dirinya untuk menjadi seorang penyanyi. Bahkan, juara pertamanya Park Ji Min yg memilih debut dibawah naungan JYPent pernah merasa iri atas kepopulerannya Ha Yi dibandingkan dirinya #NOBASH ya. YGent emang gak salah ngeRekrut Ha Yi dibawah naungannya yang mampu membesarkan nama Lee Hi seperti sekarang. Good Luck Lee Hi ^^

shared by http://www.nayunita.wordpress.com

Take out with full credits please^^

Lirik Taeyeon – And One (Ost. That Winter, The Wind Blows) with Indonesia Translation

nayunita - winter wind blows
Taeyeon Girls Generation yups, Si Leader yang satu ini emang punya julukan ratu OST. dan salah satunya ini dia mengisi OST untuk drama That winter The Wind Blows berjudul “And One atau bakornya Keurigo Hana” drama yang diperankan
oleh Song Hye Kyo, Jo In Sung, Kim Bum, Eun Ji A pink ini sukses menuai rating tertinggi sampai episode terakhirnya… lagunya Enaaakkk bangett… check deh…

TAEYEON SNSD – AND ONE (KEURIGO HANA)
ROMANISASI

swipge sangcheo batgo swipge nunmullago swipge apeudeon nal gieokhanayo
jigeumdo geuraeyo yeojeonhi gatayo ireon nal bomyeon eotteolkkayo

swipge doraseodo swipge meoreojyeodo swipge itji motal geudael arayo
yeojeonhi ireon nal ajikdo ireon nareul bondamyeon babora hagetjyo

wonhago wonhaeyo geurigo hana apeugo apado geuraedo hanbeon
darko darhajindedo nunmuri mareuji anhado cheoeumeuro doragal su itdamyeon

cheoeum majuchyeotdeon geuttae geu sigani wonmangseureowo jil ttaedo isseoyo
gakkeumeun iraeyo geuriumjocha heorak andoemyeon sumdo mot swimyeonseo

wonhago wonhaeyo geurigo hana apeugo apado geuraedo hanbeon
darko darhajindedo nunmuri mareuji anhado cheoeumeuro doragal su itdamyeon
hoksina hoksina geudaedo hanbeon saldaga saldaga jeogeodo hanbeon
gakkeumeun nae saenggage gaseum sirin nari innayo hoksina saldaga jeogeodo hanbeon

geurigo hana igeotman gieokhaeyo geudaemanirado jedaero sarajwoyo

hoksina hoksina geudaedo hanbeon saldaga saldaga jeogeodo hanbeon
gakkeumeun nae saenggage gaseum sirin nari innayo hoksina saldaga jeogeodo hanbeonjjeumeun

INDONESIA

Apakah kamu masih ingat aku, yang mudah terluka, mudah menangis, mudah bosan?
Aku masih seperti itu, aku masih sama
Aku ingin tahu bagaimana kamu…..
ketika kamu melihatku seperti ini

Meskipun kamu mudah berpaling,
dengan mudahnya jauh terpisah
Aku tahu aku tidak akan mudah melupakanmu
Jika kamu melihatku, masih sama, masih seperti ini
Kamu bisa memanggil saya orang bodoh

Aku ingin dan ingin kamu – dan satu hal lagi
Aku masih terluka dan sakit hati , hanya sesekali
Bahkan jika itu telah rusak dan rusak
Bahkan jika air mata tidak kering
Seandainya saja kita bisa kembali ke awal

Ada saat-saat ketika aku benci
saat kita pertama kali saling berhadapan
Meskipun aku seperti ini kadang-kadang
Aku tidak bisa bernapas kalau aku tidak membiarkan diriku berlama-lama denganmu

Aku ingin dan ingin kamu – dan satu hal lagi
Aku masih terluka dan sakit hati , hanya sesekali
Bahkan jika itu telah rusak dan rusak
Bahkan jika air mata tidak kering
Seandainya saja kita bisa kembali ke awal

Jika, jika kamu pernah,
setidaknya sekali dalam hidupmu
Jika kamu terkadang mengalami hari-hari di mana
hatimu sakit karenaku
Jika, setidaknya sekali dalam hidupmu

Dan satu hal lagi – ingat ini
Bahkan jika itu adalah kamu, kamu harus hidup dengan benar

Jika, jika kamu pernah,
setidaknya sekali dalam hidupmu
Jika kamu terkadang mengalami hari-hari di mana
hatimu sakit karenaku
Jika, setidaknya sekali dalam hidupmu

http://www.nayunita.wordpress.com

lirik Lee Hi – Rose (with Indonesia Translation)

nayunita - lee hi rose
wah,,lagi lagi lagu lee hi membuat saya tertarik… gak tau kenapa semua lagu lagu lee hi ini selalu menarik buat saya pelajari,, ini bocah suaranya bener2 daebak,, khas, unik,ngejazz gimana gituh,,, nan joahae..
berikut liriknya…………

ROMANISASI

nae sarangeun saeppalgan rose
jigeumeun areumdapgetjiman
nalkaroun gasiro neol apeuge halgeol

nae sarangeun saeppalgan rose
geurae nan hyanggiropgetjiman
gakkai halsurok neol dachige halgeol

geureon gabyeoun nunbicheuro nal chyeodaboji marajwoyo
hamburo sarangeul swipge yaegihajima
nae mameul gatgo sipdamyeon nae apeumdo gajyeoya haeyo
eonjenga bandeusi gasie jjillil tenikka

nal neomu mitjima
neon nal ajik jal molla
So just run away run away
I said ooh ooh ooh

nal saranghajima
neon nal ajik jal molla
I said run away just run away
dagaojima

nae sarangeun saeppalgan rose
jigeumeun areumdapgetjiman
nalkaroun gasiro neol apeuge halgeol

nae sarangeun saeppalgan rose
geurae nan hyanggiropgetjiman
gakkai halsurok neol dachige halgeol

jasingame chan ni moseubi
nae nunen geujeo ansseureowo
nal hyanghan ssikssikhan balgeoreumi
oneulttara chorahae boyeo
gamjeong, sachiya naegen
sarang, jipchagui Best friend
So run away just run away
Cuz you and I must come to an end

every rose has its thorn
every rose has its thorn
every rose has its thorn

nal neomu mitjima
neon nal ajik jal molla
So just run away run away
I said ooh ooh ooh

nal saranghajima
neon nal ajik jal molla
I said run away just run away
dagaojima

nae sarangeun saeppalgan rose
jigeumeun areumdapgetjiman
nalkaroun gasiro neol apeuge halgeol

nae sarangeun saeppalgan rose
geurae nan hyanggiropgetjiman
gakkai halsurok neol dachige halgeor

INDONESIA

Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu

Jangan menatapku dengan pandangan bersinar
Jangan berbicara tentang cinta dengan mudahnya
Jika kau ingin hatiku, kau perlu mengambil rasa sakitku juga
Karena kau akan tertusuk oleh duriku suatu hari nanti

Jangan terlalu percaya dengan diriku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Jadi lari saja lari
Aku berkata ooh ooh ooh
Jangan mencintaiku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Aku berkata lari saja lari
Jangan datang kepadaku

Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu

Melihat kepercayaan dirimu membuatku merasa begitu buruk untukmu
Jejak percaya dirimu ke arahku terlihat begitu menyedihkan hari ini
Emosi? Itu merupakan pemborosan bagiku
Cinta? Itu teman terbaik dari sebuah obsesi
Jadi lari saja lari
Karena kau dan aku harus berakhir

Setiap mawar ada durinya
Setiap mawar ada durinya
Setiap mawar ada durinya

Jangan terlalu percaya dengan diriku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Jadi lari saja lari
Aku berkata ooh ooh ooh
Jangan mencintaiku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Aku berkata lari saja lari
Jangan datang kepadaku

Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu

indotrans : lyricupdates.com
shared by me http://www.nayunita.wordpress.com