[Recap] Sinopsis WGM Global HongkiMina ep. 2

hongki mina global we got married

EPISODE 2

(OST : B1A4 – MY SUNSHINE)

Lee Hongki dan Fuji Mina berjalan jalan keluar…

H : bukankah tempat ini terlihat seperti di Eropa??

M : Oh..ya..

Tiba tiba mission card datang untuk mereka berdua. Mereka membacanya isinya adalah mereka disuruh mencari/menemukan rumah baru yang akan akan mereka tempati.

H : oohh.. Disini sangat banyak rumah2????

M : aku pernah melihat sesuatu hal yang dilakukan orang korea di dalam drama korea..

H : mwo??

M : ketika pasangan akan ke Rumah baru mereka untuk pertama kalinya. Suaminya menggendong istrinya di punggungnya (piggyback) *sambil senyum2

H : *hanya tersenyum sambil garuk2 kepala*

M : aku hanya mengatakan kalo aku pernah melihatnya..

H : kamu ingin aku menggendongmu sampai ke Rumah Baru kita..

M : Eooh,, Gomawoyo

H : *hongki cuma ketawa sampai bungkuk2 gitu ketawanya ngakakk*
Baiklah, aku akan menjagamu *membungkuk untuk mina agar naik kepunggungnya*

M : *naik kepunggung hongki* tapi ini menakutkan! Gwenchaneyo??? *terus teriak teriak gitu si Mina*

ep. 2 hkmina

H : pegangan ya,, aku akan memegangi kakimu

M : ah, ini terasa enak,, ternyata kamu sangat kuat tdk seperti yg kubayangkan. Apakah aku terlalu berat??

H : aniyo, kamu tidak berat kok

#Interview

H : entah drama mana yg dia liat?? Aku benar benar belum pernah melakukan ini sebelumnya. Tapi aku tidak mengatakan tidak. Jika saja dia wanita korea maka aku akan berkata “kamu pasti hanya bercanda kan?? Kita kan baru saja bertemu” hehe tapi aku menyukainya demi Mina lalu aku merasa seperti aku memberinya pengertian yg salah tentang namja korea

M : ini terasa sangat nyaman *dipunggung hongki*

H : geurayo??

M : Ne, ini sangat baik

H : itu dia… Apakah itu rumahnya??

M : aah,, no.1

Hongki membukakan pintu, merekapun memasuki rumah baru mereka. Ruang tengahnya itu semua warnanya serba merah dan putih (kek bendera indonesia aja ya kekkeke). Disana ada guling besar kayak guling tinju. Kalo guling tinju kan biasa digantung ini bukan gantungan tapi justru ada dibawah lantai yang berdiri tegak gitu (nanti aku liatin gambar ruangannya n cari sendiri tu gulingnya kek apa ada disitu)

H : apa kamu tahu cara bermain ini?? *tinju2 guling tinju tadi*

M : mwoeyo??

H : ini adalah sand bag (gk ngerti sand bag gw)

M : kamu tahu cara menggunakannya?

Lalu hongki kayak silat2 gitu menendang2 sand bag

H : ahh,,kakiku sakit..

M : kamu terlihat baik! Aku punya sesuatu yg bisa kulakukan.. *mengambil sepeda roda satu* ini dia…. Ini akan baik2 saja kan meskipun dilakukan dirumah??

H : apa kamu bisa melakukannya?

M : ya, tapi ini sudah lama aku tidak melakukannya

*mina menaikki sepedanya awalnya agak susah lalu hongki memegangi tangan mina dan akhirnya Mina pun bisa bersepedah roda satu dalam rumah sendirian yeeee…*

M : bukankah aku terlihat keren? Ini memang sangat menakutkan tapi aku sangat berbakat dalam hal ini

H : aku mempunyai sesuatu juga

hongki mengambil sebuah buku lalu memutar buku tersebut dengan jari tanganya..

M : kapan kau mulai melakukan ini, ini tidak bermanfaat sama sekali

H : ini memang tidak berguna tapi aku pandai melakukan ini. Aku juga bisa melakukannya dengan benda lain…

Lalu Hongkipun mengambil papan kayu besar dan akan melakukan seperti buku kecil tadi dengan jari tangannya…

H : jika aku bisa melakukan ini, kau harus menghargai bakatku ini (kekekke)

M : ya, tapi aku pikir kau tidak akan bisa melakukannya,,

dann,,,ternyata…hongki bisa melakukannya loh *jempol deh buat hongki hehe* Fuji Mina bilang itu keren sambil tepuk tangan (prok prok prok)

dari sinilah sepertinya CIRCUS COUPLE telah lahir???? Kwkwkwk (gimana enggak?? Yg satu maen sepeda roda satu dan yang satu memutar benda dengan jarinya hehehhe) LOL

Barang barang yang mereka bawa sangat banyak deh, banyak koper bahkan barang hongki lebih banyak daripada Mina. Hongki membawa piala2nya banyak banget salah satunya atas penghargaan Fashionista. Fujumina ampe gak percaya kalo hongki seorang fashionista hahahaha… Lalu hongki menunjukkan pada mina bahwa dia memang fashionista, hongki membuka kopernya yang satu lagi dan membuka semua barang2 dan pernak pernik yg dia miliki

fashionista

#Interview

Q : bagaimana tanggapanmu setelah melihat barang2 hongki

M : awalnya, aku sangat terkejut dan aku merasa seperti ini adalah dunia baru untukku. Jadi, aku tidak bisa berkata kata lagi. Tetap saja, aku bisa menguasainya..

Sekarang gantian nih barang2 yang mina bawa. Mina membawa beberapa buku. Dia bilang kalo dia memang hobi membaca buku dan menulis. Dia menunjukkan tulisannya yang dia buat sendiri seperti majalah gitu lengkap dengan gambar, penataan letak yang benar benar apik. Mina bilang kalo biasanya dia kebanyakan menulis tentang film film.

Mina juga membawa permainan tradiosional jepang (namanya gue gak tau bacanya tulisannya pake huruf kanji gitu). Permainan itu sejenin lempeng bentuk lingkaran gitu yang bersusun kemudian lempeng paling bawah haru dipukul agar bergeser keluar dari dan lempeng atasnya tidak boleh ikutan keluar ataupun jatuh,, tau kan??? nih, aku kasih gambarnya..

ep.2 hongki

Dan Mina jago banget loh dalam permainan ini,hongki beberapa kali kalah dan malu dikalahkan seorang perempuan kekeke

#interview
Q : kamu benar benar sangat serius sekali ingin menang?

H : aku tidak mau kalah darinya. Aku merasa malu sekali karena aku tidak bisa melakukan itu

next mereka masih berkutik dipermainan2. Kali ini permaianan lagi tapi gue gak tau namanya. Tempat bola kecil yang dipasang benang antara bola dan tempat bola, bolanya menggelantung dibawah tempatnya dan harus diayunkan keatas agar bola tepat berada di atas tempat bola…tau kan permainan ini?? (yang ada di doraemon tuh edisi dunia binatang2 itu itchi) kalo gak tau terserah deh…

Disini mereka bersaing untuk menang,,lucu deh,, hongki berambisi harus menang soalnya di permainan sebelumnya dia kalah…hehehe
itu tidak semudah yang dibayangkan,,ternyata susah lo nempatin ayunin bola ditempatnya..
Saat hongki bisa melakukannya, mina langsung bilang kalo permainan sudah berakhir dan dia pura pura tidak melihatnya, padahal hongki ngarepnya dia dapat apresiasi dari Mina.. Sepertinya mina tidak terima hongki bisa dan menang makanya dia pura2 kalo dia tidak melihat saat hongki bisa melakukan permainan itu kkkekeke

M : selanjutnya, aku membawakan album foto2ku, apa kamu ingin melihatnya??

H : aku tidak mau melihatnya (sepertinya hongki ngambek ni ye….kekkeke)

M : waeyo?? *polos*

H : okay…

M : aku anak satu satunya. Jadi, disini banyak fotoku saja sendiri.. *sambil nunjukin fotonya*

H : wajahmu sangat kecil sekali. Tahukah kamu kalo kamu memiliki wajah yang kecil iya kan??

M : aku tahu

H : kamu berbohong tentang dirimu sendiri *memalingkan muka kesamping heheh*

mereka melanjutkan melihat lihat foto album mina sampai akhir

Bersambung…..

translate by me http://www.nayunita.wordpress.com

take out with full credits please^^
Gamsahamnida…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s