K.Will – Marry You (Ost. WGM Global edition) With Indonesia translation

nayunita - wgm global

Romanisasi

Close Your Eyes
From Now You Have To Hear Me Say
Take My Hand
You’ll Reach Out To My Heart And Then
Feel The Heat
I’m Gonna Be Your Shining Star
Like Boys II Men Now I’m On Bended Knee

Oh My Love
Is All I Have To Give To You
But I’ll Do Anything For You
I Promise You
Till The End Of Time

I’ll Make You a Paradise
And Need Your Advice
Please Be On My Side
Forever Babe
mm Like a Half a Pair Of Dice

I Ain’t No Other Guys
You’re The Only One For Me
Let Me Love You
I Surely Want
To Marry You

Eyes On Me
You Don’t Have To Tell Me Why
Don’t Be Shy
I Can See It In Your Eyes
Feel The Heat
I’m Gonna Be Your Shining Star
Like Boys II Men now I’m on bended knee

Oh My Love
Is All I have To Give To You
But I’ll Do Anything For You
I Promise You
Till The End Of Time

I’ll Make You a Paradise
And Need Your Advice
Please Be On My Side
Forever Babe
mm Like a Half a Pair Of Dice
I Ain’t No Other Guys
You’re The Only One For Me
Let Me Love You
I Surely Want
To Marry You

In The Park
Or In The Dark
I’ll Be Dancing
When I’m With You
Any Place Is Paradise

When I Look In Your Eyes
I Can Feel Your Heart
You’re My Mind
You’re My Soul

I Want To Marry You
And Spend My Life With You
Please Be On My Side
Forever, Babe
I Really Want To Marry You

Guess How Much I Love You
You’re The Only One For Me
I’ve Made Up My Mind
Surely I Will Marry You

Indonesia

Pejamkan matamu
Mulai sekarang dengarkan kata-kataku
Genggam tanganku
Kau akan menjangkau hatiku kemudian
Rasakan hangatnya
Aku akan menjadi bintangmu yang bersinar
Seperti 2 orang anak-anak sekarang aku berlutut

Oh Cintaku
semua yang aku punya akan kuberikan untukmu
aku juga akan melakukan apapun untukmu
aku berjanji
sampai akhir waktuku

aku akan membuatmu seperti di surga
dan membutuhkan nasihat2 mu
tetaplah disisiku
selamanya sayang
seperti setengah dari sepasang dadu

tidak ada orang lain
hanyalah kaulah satu-satunya untukku
biarkan aku mencintaimu
aku sungguh ingin menikahimu

tatap mataku
kenapa kau tidak ada seseuatu untuk diceritakan padaku
janganlah kau malu
aku dapat melihatnya dari kedua matamu
rasakan hangatnya hatiku
aku akan menjadi bintangmu yang bersinar
seperti dua orang anak2 sekarang aku berlulut

Oh Cintaku
semua yang aku punya akan kuberikan untukmu
aku juga akan melakukan apapun untukmu
aku berjanji
sampai akhir waktuku

aku akan membuatmu seperti di surga
dan membutuhkan nasihat2 mu
tetaplah disisiku
selamanya sayang
seperti setengah dari sepasang dadu

tidak ada orang lain
hanyalah kaulah satu-satunya untukku
biarkan aku mencintaimu
aku sungguh ingin menikahimu

di taman
ataupun didalam kegelapan
aku akan menari
ketika itu aku bersamamu
dimanapun adalah surga

ketika aku melihat matamu
aku dapat merasakan hatimu
kaulah yang ada di fikiranku
kaulah jiwaku

aku ingin menikahimu
dan menghabiskan hidupku denganmu
tetaplah disisiku
selamanya sayang
aku bersungguh-sungguh ingin menikahimu

betapa aku sangat mencintaimu
hanya kaulah satu-satunya untukku
pikiranku sudah bulat
sungguh aku ingin menikahimu

trans and shared by : http://www.nayunita.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS PLEASE^^
Gamsahamnida^^

Tinggalkan Balasan

