Lirik Lydia Paek – Eyes, Nose, lips (English Version Cover of Taeyang Eyes, Nose, Lips)

nayunita - lydia paek

hai…hai…udah tau donk lagunya taeyang yang eyes, nose, lips ??? Nah, lagu ini kereen bingiits sampai ada beberapa cover yang juga gak kalah keren dari versi aslinya… ada cover versi Tablo ft. taeyang sendiri, ada cover versi Akdong musician dan cover versi Lydia Paek yang mengambil versi englishnya… Semua cover lagu ini keren-keren bangettss… wajib liat buat yang sangatt suka dengan lagu eyes, nose, lips ini… dan saya tertarik untuk memposting lirik dari versi englishnya, awalnya aku kira suara lydia hampir mirip loh sama lee hi tp ya setelah didengerin berkali-kali beda sih. mereka berdua punya ciri khas masing-masing. Good job YGent…
Check this out

Baca lebih lanjut

Iklan

Lydia Nyanyikan Lagu Taeyang Big Bang ‘Eyes, Nose, Lips’

KoreanIndo

71442003

Setelah Akdong Musician dan Tablo, Lydia Paek menjadi artis YG selanjutnya yang  meng-cover lagu Taeyang Big Bang ‘Eyes, Nose, Lips’.

Lydia dikenal sebagai co-writer untuk lagu 2NE1 ‘Do You Love Me’ dan Lee Hi ’1,2,3,4′ dan ia juga bekerja sama dengan G-Dragon untuk “R.O.D”, yang ada di album kedua ‘Coup d’état’.

Lihat pos aslinya 13 kata lagi

[FF] COMPLETE

nayunita-complete

Tittle      : Complete

Author  : Seo Na Hyun (@hyunita801)

Length  : Vignette

Genre   : Romance, Fluff, AU

Main Cast : Siwon Super Junior and Yoona SNSD

Disclaimer : cast milik Tuhan YME dan keluarganya. Ide cerita murni imajinasiku.

*Mian banyak typo bertebaran, mian juga kalo ceritanya gak menarik* no silent readers please*

 

I have changed a lot due to time but I won’t let go of your hands

It’s going to be your last love forever so lean on me

To make my love complete

You make my life complete

(Snsd – complete)

 

Udara perbukitan terasa sangat sejuk meski matahari bersinar tepat diatas kepala. Warna warni bunga mawar mekar makin menambah keindahan alam yang sudah sempurna ini. Namun wanita ini tetap saja memintaku untuk menemaninya berjalan-jalan di sekitar paviliun. Aku juga baru menyadari jika disamping paviliun ini ada sebuah kolam ikan yang berisi ikan koi. Yoona namanya, wanita yang  sangat aku cintai apapun keadaannya. Wanita yang kunikahi belum genap 1 minggu itu memang lemah, dia mempunyai penyakit bawaan dari kecil yaitu lemah jantung. Seringkali ia terlihat pucat karena menahan sakit yang ia derita, aku pun juga sangat sakit ketika melihatnya seperti itu. Aku berusaha untuk menguatkannya, memberinya semangat untuk tetap bertahan hidup demi aku, keluarga dan orang-orang yang disayangi dan sangat menyayanginya. Baca lebih lanjut